Kasi Pakis Dan Pengawas Menggelar Pembinaan GPAI

Gerung Inmas, (12/5/14}_“Tidak ada artinya kita hidup apabila dasar agama kita tidak kuat” harap Kepala Seksi Pakis Kementerian Agama Kabupaten Lombok Barat Abdul Qadir Jaelani kepada Guru PAI untuk memberikan bekal pemahaman agama pada anak didiknya pada saat Pembinaan GPAI SMP se Kabupaten Lombok Barat sebanyak 50 Guru PAI yang diselenggarakan di SMPN 1 Gerung Senin, 12 Mei 2014.
Dalam pengarahan tunggal Kepala Seksi Pakis Kementerian Agama Kabupaten Lombok Barat Abdul Qadir Jaelani juga sangat mengharapkan kepada semua Guru PAI SMP di seluruh Kabupaten Lombok Barat agar terus meningkatkan ilmu pengetahuannya sebagai bekal dalam penyampaian materi pelajaran pada anak didiknya untuk menjadikan anak didiknya menjadi berakhlaq mulia dan memahami serta mengamalkan ajaran agamanya sesuai dengan aturan-aturan agamanya.
Seorang guru akan dikatakan berhasil apabila apa yang disampaikan kepada anak didiknya bisa dipahami dan diamalkan oleh anak didiknya sehingga dengan demikian akan terwujud akan keimanan dan ketaqwaannya.
Ada 3 hal yang harus diperhatikan oleh seorang Guru PAI (1)_Keprofesionalismenya, (2)_Kinerja dan (3)_adalah kesejahteraannya. Dalam kesempatan terakhirnya Kepala Seksi Pakis Kementerian Agama Kabupaten Lombok Barat berpesan kepada Guru PAI agar bekerja secara profesional, lebih-lebih bagi Guru yang sudah di sertifikasi, harapnya. (Miq Olah)
Share this article :

Posting Komentar

 
Support : Creating Website | H3R | H3R
Copyright © 2016. *°ºð((¯`°»¦«[ KKG PAI LOBAR ]»¦«°´¯))ðº°* - All Rights Reserved